Sukses

Stefano Lilipaly Puji Kinerja Pelatih Timnas

Stefano Lilipaly yakin Luis Milla akan menjadikan permainan Timnas bakal lebih baik

Liputan6.com, Sleman - Gelandang naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly, menyoroti kinerja pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Pemain yang akrab disapa Fano ini, memuji langkah yang telah dilakukan pelatih anyar Timnas itu.  

Pemain yang akan memperkuat Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017) ini, menilai banyak hal berbeda dengan kehadiran Luis Milla.

Fano sebelumnya tidak bermain saat Timnas U-22 melawan Kamboja karena menunggu kelahiran putra pertama. Dia baru bergabung karena menggantikan Adam Alis.

"Banyak hal baru di timnas, pelatih berbeda, tipe yang berbeda, taktik yang berbeda, organisasi yang berbeda," ujar pemain SC Cambuur Belanda ini memberikan penilaiannya kepada Milla.

Ia berpendapat pelatih asal Spanyol itu lebih banyak mengangkat pemain baru dengan teknik yang berbeda dan meyakini permainan tim akan menjadi lebih baik.

Pada bagian lain, Fano mengaku belum berencana untuk pindah klub usai membela timnas dalam laga uji coba kontra Puerto Rico. Ketika ditanya soal kesempatan menjadi kapten timnas, pemain kelahiran 1990 ini enggan berkomentar.(Switzy Sabandar)

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.