Sukses

Agen Morata: MU Opsi Menarik

Agen Morata menjawab spekulasi kepindahan kliennya ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez blak-blakan terkait kepindahan kliennya dari Real Madrid. Dia menjawab spekulasi kepindahan Morata ke Manchester United (MU) atau AC Milan.

Morata dikabarkan ingin angkat kaki dari Real Madrid. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan sepanjang musim 2016-2017.

MU dan AC Milan berupaya merayu Morata. Akan tetapi, Lopez memberi sinyal kliennya lebih condong merapat ke Setan Merah jika akhirnya hengkang dari Real Madrid.

"Manchester United adalah klub besar dan opsi yang sangat menarik. Saya bisa mengatakan, bahwa ini proposal yang sangat penting, dan saat ini, keputusan ada di tangan Real (Madrid)," ujar Lopez.

"Milan tertarik dengan Morata. Saya bisa mengonfirmasi ada komunikasi yang rutin antara kami dalam beberapa hari terakhir. Tetapi Real Madrid menganggap penawaran Rossoneri tidak memuaskan," tuturnya.

Jarang tampil reguler tidak menyurutkan ketertarikan MU kepada Morata. Pasalnya, striker Spanyol itu masih mampu mencetak 20 gol dan enam assist dari 42 laga bersama Real Madrid dalam berbagai ajang musim lalu. (Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/Diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.