Sukses

Foto Bareng Fans di Ibiza, Messi Sisakan Misteri Benjolan di Kaki

Banyak pengguna Twitter mempertanyakan kondisi yang dialami Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui rentetan pertandingan yang super padat, bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya bisa bersantai. Jeda kompetisi dimanfaatkan pemain berjuluk La Pulga tersebut liburan ke Ibiza, Spanyol. 

Seperti dilansir AS, Messi mengajak kekasihnya Antonella Roccuzzo dan anak-anaknya. Selain itu, rombongan bahagian tersebut juga diramaikan dengan kehadiran Cesc Fabregas berserta keluarga.

Sebagai sosok terkenal, kehadiran Messi di daerah wisata ternama itu menjadi magnet bagi pengunjung lain. Mereka pun berlomba-lomba mengabadikan momen pertemuannya dengan pemain Argentina itu.

Salah satu foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Messi tengah berfoto dengan remaja di salah satu dermaga di Ibiza. Messi tampil santai dengan kaos hitam dan celana pendek serta topi merah.

Di belakangnya tampak pasangan Cesc Fabregas, Antonella Roccuzzo. Foto ini belakangan membuat heboh warganet. Sebab saat diteliti, terdapat benjolan yang tumbuh di bagian lutut sebelah kanan Messi.

"Apakah kaki Messi tumbuh lagi dari bagian lututnya?" tulis 101Great Goals lewat akun Twitter-nya.

"Anda menyorot Daniella (kekasih Fabregas) tapi tidak kaki mutan Messi," tulis pengguna lainnya menanggapi.

Simak juga berita menarik lainnya seputar petarung MMA, Athony Engelen yang memiliki darah Indonesia pada video corner6 di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi