Sukses

Chelsea Kebanjiran Tawaran untuk Diego Costa

Kakak Diego Costa mengakui Chelsea akan melepas sang adik musim panas ini.

Liputan6.com, London - Kakak Diego Costa, Jair Costa, angkat bicara soal masa depan sang adik di Chelsea. Menurut Jair, Chelsea mendapat banyak tawaran dari klub lain yang ingin meminang Diego Costa.

Sebelumnya, Diego Costa mengungkapkan ke publik bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte tidak menginginkannya tetap di Stamford Bridge. Hal ini memunculkan spekulasi kepindahan striker internasional Spanyol itu hengkang dalam waktu dekat.

AC Milan, Atletico Madrid, dan sejumlah klub Liga Super Tiongkok sempat dikaitkan dengan Diego Costa. Pemain berusia 28 tahun ini juga terbuka kemungkinan hijrah ke Brasil untuk bermain dengan Palmeiras.

"Sejujurnya, sekarang, saya melihat hal yang sulit. Banyak teman menghubungi saya menanyakan tentang itu (masa depan Diego Costa), tapi Diego tidak mengomentarinya," kata Jair Costa, seperti dilansir Yahoo Esportes.

"Diego, sebenarnya banya menerima tawaran, saya tidak bisa mengatakan betapa banyaknya, tapi tawaran itu benar-benar nyata," ungkapnya.

Mengenai rumor kepindahan Diego Costa ke Tiongkok, Jair mengecilkan peluang tersebut. Atletico Madrid menjadi opsi yang tidak dibantah Jair, meskipun banyak pertimbangan untuk Diego Costa tinggalkan Chelsea untuk kembali ke Vicente Calderon.

"Saya pikir itu sangat sulit (pindah ke Tiongkok), karena ada Piala Dunia tahun depan dan Diego Costa ingin bermain di sana," tutur Jair.

"Diego sangat senang bermain untuk Atletico, tapi tidak perkembangan sejauh ini. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.