Sukses

Marquinhos: Tak Ada Eksodus Pemain PSG ke Barcelona

Beberapa bintang PSG jadi incaran Barcelona. Contohnya adalah Marquinhos dan Verratti.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos enggan pindah ke Barcelona. Ia juga percaya rekannya, Marco Verratti takkan pindah ke Camp Nou.

Beberapa bintang PSG jadi incaran Barcelona. Contohnya adalah Marquinhos dan Verratti. Meski demikian, Marquinhos tak tertarik main di Camp Nou. Ia juga percaya PSG punya kekuatan untuk menjaga pemain bintang mereka.

“Aku pikir kami semua akan bertahan. Aku mendapat tawaran dan sedang bernegosiasi, tapi aku sangat senang di Paris. Klub ini memiliki proyek yang kuat dan selalu ingin mendatangkan pemain besar,” kata Marquinhos kepada Sportv.

“PSG bukan klub yang suka menjual pemain. Mereka memiliki proyek penting yang fokus pada pembentukan basis di seputar gaya permainan.”

Kabar terakhir menyebutkan Barcelona siap mengeluarkan 100 juta euro untuk mendapatkan Verratti. Lalu, bagaimana tanggapan Marquinhos?

“Aku tidak bisa menjawab rumor Verratti karena semuanya bergantung pada negosiasi, yang seiring dengan perpanjangan kontrak, bisa berlanjut untuk waktu yang lama,” ujar Marquinhos.

Verratti musim lalu membela PSG dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan delapan assist. Sementara Marquinhos bermain 44 kali dan menyumbangkan empat gol.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.