Sukses

Terungkap, Barcelona Jumpa Veratti di Ibiza

Veratti menegaskan sudah menekan PSG agar bisa gabung dengan Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor transfer Marco Veratti ke Barcelona terus bergulir. Teranyar, seperti dilansir sport, gelandang Paris-Saint Germain diketahui sudah berjumpa dengan perwakilan Barcelona di Ibiza.

Rumor yang beredar jika Veratti hang out bareng dengan Lionel Messi Cs di Ibiza. Namun faktanya, Ibiza jumpa dengan direktur Barcelona, Javier Bordas. Dia juga didampingi agennya, Donato Di Campli di pertemuan selama 30 menit itu.

Pertemuan disebutkan cukup cair karena Verrati dan agennya memang sudah kenal dengan Bordas sejak lama. Kedua belah pihak tampak saling mengagumi dan sepakat soal hijrah ke Barcelona.

Veratti dan Di Campli memberitahu Bordas jika mereka sudah menekan PSG agar menjual pemainnya. Keduanya berharap transfer itu bisa rampung pekan depan.

Meski begitu, keduanya mengingatkan agar Barcelona bersabar. Soalnya, PSG belum ingin bernegoisasi soal ini. Lebih dari itu, jelas-jelas tak ingin kehilangan Veratti untuk saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.