Sukses

Bukan Cuma Coutinho yang Punya Sihir di Liverpool

Liverpool finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Robbie Fowler mengakui Philippe Coutinho adalah pemain hebat. Namun, menurut Fowler, ada satu pemain yang sama hebatnya dengan Coutinho di Anfield, yakni Sadio Mane.

Liverpool diberkati dengan beberapa pemain yang benar-benar tidak dapat dipercaya. Jika Anda melihat pemain seperti Coutinho dan Mane, keduanya begitu menonjol tahun lalu,” kata Fowler kepada Omnisport.

Mane dan Coutinho adalah pencetak gol terbanyak Liverpool musim lalu. Keduanya sama-sama mencetak 13 gol di Liga Inggris.

Gol-gol keduanya membantu Liverpool finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris dan lolos ke playoff Liga Champions. Fowler pun tak segan-segan memuji kedua pemain muda tersebut. Di matanya, Mane dan Coutinho adalah pemain di atas rata-rata.

“Mane mungkin pemain yang menonjol dan sama pentingnya dengan Coutinho. Coutinho memiliki dua atau tiga tahun yang indah di mana dia begitu luar biasa.”

“Dia mencetak gol dan dia adalah puncak dari segala sesuatu yang baik dengan Liverpool, dia menarik untuk ditonton. Kami suka berpikir bahwa kami ingin tim tetap main cantik dan Coutinho sangat penting dan kami membutuhkannya untuk berada di puncak permainan,” Fowler menambahkan.

Berkat permainan gemilangnya, Coutinho jadi incaran Barcelona. Sementara Mane masuk radar Bayern Munchen.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane