Sukses

Kante Bersyukur Pilih Chelsea, Bukan PSG

Selain Chelsea, PSG sempat mengajukan tawaran kepada Kante usai membawa Leicester City juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, ternyata pernah nyaris bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas tahun lalu. Namun, kala itu Kante lebih memilih berkostum Chelsea ketimbang hijrah ke PSG.

Pada musim panas tahun lalu, Kante baru mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Inggris. The Blues saat itu memboyongnya dengan mengeluarkan dana 30 juta pounds.

Pemain internasional Prancis ini menjadi sosok penting ketika Leicester dan Chelsea menjadi jawara Liga Inggris. Kante juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2016-2017.

Kante bersyukur tahun lalu dia memutuskan bergabung dengan Chelsea, bukan PSG. Pemain berusia 26 tahun ini menyukai atmosfer Liga Inggris, yang membuat dia selalu bersemangat.

"Benar bahwa PSG salah satu klub yang tertarik pada saya setelah musim yang bagus bersama Leicester. Tapi saya pilih Chelsea setelah berbicara dengan pelatih dan direktur olahraga," ungkap Kante, seperti dilansir Le Parisien.  

"Dan saya tak menyesali keputusan tersebut. Selain itu, liga dan gaya bermain di Inggris membuat saya senang," kata pemain yang musim lalu menyumbang dua gol untuk The Blues ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain