Sukses

Depak Costa, Conte Diamuk Petinggi Chelsea?

Isu tak sedap berembus dari kubu Chelsea.

Liputan6.com, London - Isu tak sedap berembus dari kubu Chelsea. Kabarnya hubungan antara manajer Antonio Conte dengan jajaran direktur klub kembali memanas.

Dilansir Football Italia, ada sejumlah hal yang menjadi pemicu. Di antaranya soal tranfer pemain dan keputusan Conte mendepak Diego Costa.

Untuk persoalan transfer, Conte kesal dengan sikap manajemen yang tak acuh tentang keinginannya mendatangkan pemain top ke Chelsea. Gosipnya, beberapa nama pemain incaran yang disodorkan ditolak oleh klub.

Padahal, Conte sangat berharap bisa menambah amunisi skuatnya. Dia ingin Chelsea semakin mumpuni agar bisa bicara banyak di Liga Champions.

Situasi semakin diperkeruh oleh sikap manajemen yang tidak mendukung keputusan Conte mendepak Costa. Sebagian besar direktur klub masih ingin penyerang timnas Spanyol tersebut bertahan.

Jika masalah itu dibiarkan berlarut-larut dan tak ada solusi, bukan tidak mungkin ujung-ujungnya Conte memilih angkat kaki dari Chelsea. Apalagi sebelumnya dia pernah melakukan hal serupa ketika menangani Juventus.

Pada musim ketiga menangani "Si Nyonya Tua" Conte yang baru saja mencatat hattrick scudetto memutuskan mundur dari Juventus. Diyakini dia kesal dengan kebijakan klub yang tak memberi keleluasaan melakukan belanja pemain.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.