Sukses

Rooney Susul Capello ke Tiongkok?

Nasib Rooney di MU semakin tidak menentu.

Liputan6.com, Manchester - Beberapa klub besar Liga Super Tiongkok berlomba memburu Wayne Rooney musim panas ini. Mereka berharap striker MU itu menjadi bintang di Liga Super Tiongkok musim depan.

Nasib Rooney di MU semakin tidak menentu. Pasalnya, sejak musim lalu ia sudah tak menjadi pilihan utama di lini depan.

Bahkan, manajer Setan Merah, Jose Mourinho sudah merelakan kaptennya pergi. Apalagi jika MU mendapat harga yang sesuai bagi pemain berusia 31 tahun tersebut.

Salah satu yang paling berminat pada Rooney adalah Jiangsu Suning. Kebetulan klub tersebut ditangani Fabio Capello, eks bos Rooney di timnas Inggris.

"Saya pikir pemain yang paling mungkin ke Tiongkok adalah Rooney. Klub-klub Tiongkok memburu pemain yang sudah memasuki masa senja," kata seorang agen pemain, Andy Strong seperti dilansir France 24.

"Capello pasti tahu Rooney berstatus bebas. Dia juga punya nama besar," katanya menambahkan.

 

 Tonton video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/765226-praveen-jordan-debby-susanto-tersingkir-dari-indonesia-open?channel_id=108195

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Rooney