Sukses

Chelsea Rekrut Tuchel Gantikan Conte?

Antonio Conte siap keluar dari Chelsea musim panas ini.

Liputan6.com, London - Masa depan Antonio Conte bersama Chelsea rupanya masih belum jelas. Pasalnya, manajer asal Italia itu kabarnya berselisih dengan petinggi klub.

 Sejatinya, Conte masih terikat kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge. Ia juga telah memberikan satu gelar Liga Inggris sejak didatangkan awal musim 2016/2017.

Tapi, seperti dilansir Express, rencana Conte untuk membeli banyak pemain musim panas ini tidak didukung oleh pemilik klub. Dia juga berkonflik dengan manajemen karena mengusir Diego Costa.

Jika tidak ada kesepakatan, maka Chelsea pun siap melepas Conte. Bahkan mereka sudah menyiapkan eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel sebagai penggantinya.

Belum ada komentar dari Conte dan Chelsea terkait masalah ini. Namun, Conte menyatakan kesetiaannya bersama Chelsea dan ingin terus berada untuk waktu yang sangat lama bulan lalu.

"Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun lagi. Ini logis, ketika Anda memulai pekerjaan di klub baru, Anda ingin  terus bekerja dan memperbaiki pekerjaan Anda selama bertahun-tahun," ujar Conte. (Al Hafiz)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.