Sukses

Messi Disarankan Tak Usah Gabung Real Madrid

Gelandang Real Madrid ini menilai untuk sekarang belum ada ruang bagi Lionel Messi.

Liputan6.com, Madrid - Marco Asensio mengaku merasa senang dan bangga dengan skuat Real Madrid saat ini. Bahkan, Madrid untuk saat ini tak perlu pemain sekelas bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi untuk menambah kekuatan tim.

"Tidak sekarang," kata Asensio kepada Marca, saat ditanya apakah Messi cukup bagus untuk bermain di Real Madrid.

"Skuatnya sangat bagus seperti ini. Jika kita tetap seperti kita, itu sempurna." ujar Asensio.

Gelandang Real Madrid berusia 21 tahun ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub raksasa La Liga ini. Namun, diperkirakan Asensio akan menandatangani kesepakatan baru dengan Madrid.

Asensio sendiri sudah membuat 23 penampilan di musim 2016-17 bersama Madrid. Dia sudah mencetak tiga gol.

Beberapa pemain dari skuat Real Madrid yang kini bertabur bintang, seperti James Rodriguez dan Alvaro Morata, justru kian gencar dikabarkan akan hengkang musim depan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Asensio beberapa waktu lalu mengaku, merasa bersyukur bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengaku kagum dengan sifat Ronaldo yang ambisius sehingga berdampak positif kepada performa tim.

Ronaldo terus menjaga konsistensi permainannya meski telah menginjak usia 32 tahun. Total 42 gol dan 12 assist dibukukan sang pemain setelah melewati 46 laga pada musim 2016-2017.

Performa apiknya itu membuat Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Ronaldo pun menjadi kandidat kuat peraih penghargaan Ballon d'Or edisi 2017.

Berbagai kalangan pun mulai bertanya-tanya mengenai resep Ronaldo yang selalu tampil di level tertinggi. Menurut Marco Asensio, kerja keras dan semangat juang adalah faktor yang memengaruhi konsistensi performa CR7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.