Sukses

MU Gantung Nasib 2 Pemain Bidikan Mourinho

MU masih berjuang untuk menyetujui biaya transfer dua pemain incarannya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan enggan untuk memenuhi permintaan Real Madrid soal nilai transfer Alvaro Morata, yakni sekitar 90 juta euro. MU hanya menawar 60 juta euro untuk menandatangani striker Spanyol itu.

Agen Morata, Juanma Lopez, disebutkan sudah mengadakan pembicaraan baru soal transfer tersebut. Dia mencoba untuk menengahi kesepakatan untuk mengizinkan Morata pindah ke Old Trafford musim depan. Namun, tidak ada pembicaraan soal pembaharuan harga.

Keinginan Morata untuk meninggalkan Madrid agar bisa masuk tim reguler MU di bawah arahan Jose Mourinho sudah sangat besar. Tapi, jurang di antara kedua klub tersebut untuk menyelesaikan biaya bagi pemain ini, tampaknya masih merupakan isu besar yang menghalangi kesepakatan tersebut.

MU sepertinya juga sangat berminat merekrut Morata. Dia telah ditawari jersey No.9 yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Morata yang akan berangat ke Venesia akhir pekan ini untuk persiapan pernikahannya, ternyata masih ragu-ragu.

Media di Spanyol melaporkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menginginkan Morata tetap bertahan. Namun, jika melihat keinginan pemain tersebut untuk pindah ke MU, Zidane akan menyarankan agar kesepakatan segera diselesaikan.

https://www.vidio.com/watch/766948-5-gol-terbaik-zlatan-ibrahimovic-musim-2016-2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Kompromi

Situasi serupa juga dirasakan dalam pembicaraan antara MU dan Inter Milan soal kesepakatan pemain sayap Ivan Perisic.

ESPN melaporkan bahwa Inter Milan menuntut biaya 48 juta pound untuk pemain sayap Kroasia itu. Namun, MU menilai pemain tersebut cukup dihargai 35 juta pounds.

Namun, ada harapan bahwa kesepakatan kompromi dapat disepakati. Media di Italia menunjukkan bahwa Perisic ingin segera mendorong kesepakatan tersebut dan pindah ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.