Sukses

NBA: Paul George Pastikan Bertahan di Pacers

George sempat santer akan meninggalkan Pacers di NBA 2017/2018.

Liputan6.com, Indiana- Fans Indiana Pacers dapat sedikit tenang sejenak. Small forward Paul George memastikan tidak akan pindah dan bakal tetap bermain bersama Pacers di NBA 2017/2018.

Masa depan George bersama Pacers sempat menyisakan tanda tanya besar. George kabarnya akan di trade Pacers musim panas ini. Los Angeles Lakers, Bostos Celtics dan Cleveland Cavaliers berminat pada George. 

Setelah bungkam beberapa saat, George akhirnya buka suara dan menegaskan ingin bermain untuk Pacers lagi musim depan.

 

 

"Saya seorang Pacer. Saya masih terikat kontrak dan ingin bermain," ujar George, disela-sela pertandingan amal softball, seperti dikutip situs resmi NBA.

Namun George belum memastikan apakah akan terus bersama Pacers setelah musim 2017/2018. Jika dia tidak meneken kontrak maksimal maka George akan berstatus free agent di tahun 2018. Lakers konon menunggu hingga 2018 untuk bisa mendapatkan George saat berstatus free agent.

Pemain 27 tahun ini meupakan salah satu small forward terbaik di NBA saat ini. Musim lalu George mencetak rata-rata 23,7 poin dan 6,6 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.