Sukses

Mayweather Siap Ladeni Tinju McGregor

Mayweather dan McGregor sepakat keduanya bakal bertarung tinju, bukan seni bela diri campuran.

Liputan6.com, Las Vegas - Floyd Mayweather siap kembali ke atas ring. Petinju asal Amerika Serikat itu siap melawan bintang seni bela diri campuran, Conor McGregor.

Keduanya bakal bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017. Mayweather dan McGregor sepakat keduanya bakal bertarung tinju, bukan seni bela diri campuran.

"McGregor merupakan lawan yang tangguh. Orang-orang di seluruh dunia menginginkan pertarungan ini. Jadi, saya harus memberikan yang mereka inginkan," ucap Mayweather kepada BSO TV.

Mayweather sebenarnya sudah pensiun sejak mengalahkan Andre Berto, September 2015. Pria berusia 40 tahun itu memegang rekor sempurna dari 49 pertandingan (26 KO).

"Mereka meminta pertarungan ini, saya sudah pensiun. Namun, banyak yang meminta saya kembali, jadi saya melakukannya," ujar pria yang akrab disapa Money itu.

Duel Mayweather melawan McGregor dikabarkan bakal menjadi pertarungan terbesar di dunia. Dalam duel ini, The Money bakal mendapat bayaran 100 juta USD.

"McGregor sangat bahagia, begitu juga saya. Sekarang, saya tidak sabar menunggu," kata Mayweather mengakhiri.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.