Sukses

Ronaldo Minta Bantuan Agen untuk Kembali ke MU

Ronaldo ingin memastikan dulu seberapa serius MU ingin memulangkannya.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta sang agen, Jorge Mendes, untuk membuatnya pindah ke Manchester United (MU). Ronaldo merasa sekarang waktu yang tepat untuk kembali ke Old Trafford.

Ronaldo harus menghadapi tuduhan skandal pajak sebesar 13 juta pounds dari otoritas pajak di Spanyol. Penyerang internasional Portugal itu membantah seluruh tuduhan tersebut dan bersikeras tak pernah melanggar kewajiban membayar pajak.

Mantan pemain MU ini merasa tidak punya masa depan lagi di Spanyol. Ronaldo meminta Mendes melakukan segalanya agar transfernya ke The Red Devils sukses musim panas ini.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo ingin Mendes melakukan apa pun demi membantunya berkostum The Red Devils lagi. Demi membuat transfer itu jadi kenyataan, perwakilan Ronaldo bakal segera mengirim perwakilan untuk bertemu Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun ini juga hendak memastikan seberapa serius MU ingin membawanya kembali. Pemain yang juga kerap dipanggil CR7 ini merasa ada urusan yang belum selesai di Old Trafford.

Sementara itu, MU sendiri membutuhkan sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic, terutama setelah Antoine Griezmann juga gagal diboyong. Ronaldo dinilai pemain yang paling tepat sebagai mesin gol anyar tim besutan Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Ronaldo