Sukses

Cegah Hengkang dari Real Madrid, Ramos Telepon Ronaldo

Ramos meyakinkan Ronaldo tidak ada klub yang lebih hebat dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba menahan kepergian Cristiano Ronaldo. Ramos menyempatkan diri menelepon Ronaldo agar mau tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Belum lama ini Ronaldo mengutarakan keinginan dia untuk hengkang dari Real Madrid. Tuduhan penggelapan pajak sebesar 14 juta euro oleh Otoritas Pajak Spanyol membuat Ronaldo kecewa dan berniat bermain di luar Spanyol.

Seperti dilansir Marca, Ramos menelepon Ronaldo sebelum laga Piala Konfederasi antara Portugal kontra Meksiko, Minggu (18/6/2017). Bek Timnas Spanyol itu meminta Ronaldo tetap berseragam Los Blancos.

Ramos menekankan, bahwa Ronaldo tidak akan menemukan klub yang lebih baik, yang mampu memenangi semua gelar. Ramos mengungkapkan keinginannya merebut gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama Ronaldo di sampingnya.

Selain itu, Ramos juga mencontohkan pengalaman dia dua tahun lalu ketika mempertimbangkan secara serius meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United. Tapi, Ramos berhasil menyakinkan diri dan terbukti keputusannya tepat menetap bersama Los Blancos.

Menurut Ramos, tetap memperkuat Real Madrid akan menjadi keputusan terbaik bagi Ronaldo. Mantan pemain Sevilla ini juga akan menyarankan Presiden Florentino Perez untuk tidak melepas penyerang berusia 32 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.