Sukses

Morata Tertunda, MU Segera Rampungkan Transfer Belotti

MU membutuhkan striker haus gol untuk menggantikan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Setelah proses kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid terkatung-katung, MU kini fokus menyelesaikan transfer Andrea Belotti dari Torino.

Setan Merah saat ini sibuk mencari striker baru. Mereka butuh penyerang haus gol setelah memutuskan mendepak Zlatan Ibrahimovic. MU tak memperpanjang kontrak Ibra yang habis 30 Juni 2017. 

Morata menjadi buruan utama untuk mengisi posisi striker utama MU. Namun negosiasi dengan Real Madrid belum juga menemui kata sepakat walau sang pemain sudah ngebet pindah ke Old Trafford.

Madrid menunda melepas Morata karena Cristiano Ronaldo kabarnya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Karena negosiasi mendapatkan Morata cukup sulit, MU dikabarkan Tuttosport, kini fokus mendapatkan Belotti terlebih dahulu. MU sudah mengajukan penawaran resmi kepada Torino.

MU bersedia membayar 80 juta euro untuk mendapatkan penyerang nasional Italia itu. Namun Torino mematok bandrol 100 juta euro untuk Belotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.