Sukses

Real Madrid Bicara Transfer Mbappe-Donnarumma

Real Madrid buka-bukaan terkait target transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid buka-bukaan terkait target transfer musim panas ini. Ternyata Los Galacticos benar-benar memburu dua wonderkid, Kylian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma.

Ya, kedua pemain di atas memang sedang jadi rebutan banyak klub. Meski masih berusia muda, keduanya merupakan andalan AS Monaco dan AC Milan.

Real Madrid pun tak ragu untuk menunjukkan minatnya. Mereka bahkan menyiapkan uang transfer tinggi agar Mbappe dan Donnarumma bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Zidane telah memantau sejak Mbappe berusia 16 tahun. Namun, kami tidak bisa merekrutnya karena masih terlalu muda," kata Presiden Real Madrid, Florentino Perez, seperti dilansir Soccerway.

"Mbappe punya bakat yang luar biasa dan bisa menjadi pemain besar. Tentu saja kami terus memantaunya," ucap Perez.

Sementara untuk Donnarumma, Real Madrid pun tak kalah antusias. "Semua orang bilang dia pemain hebat dan bisa menggantikan Gianluigi Buffon. Kami mengincarnya ,tapi takkan mengatakan apa yang sedang kami lakukan."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.