Sukses

Bek Prancis Pastikan Bertahan di Barcelona

Digne sebelumnya santer dikabarkan akan pergi dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Bek kiri Barcelona, Lucas Digne, menyangkal kabar akan pergi dari Nou Camp musim panas ini. Digne berniat bertahan musim depan.

Digne baru semusim memperkuat Barcelona. Pemain asal Prancis itu dibeli dari Paris Saint-Germain dengan banderol 16,5 juta euro (Rp239 miliar) dan terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama El Barca. 

"Saya mendengar beberapa rumor yang mengklaim saya ingin hengkang, tetapi itu omong kosong. Itu berita palsu," seru Digne.

"Tentu saja, saya akan bertahan di Barcelona. Target saya hanya bermain untuk Barcelona selama beberapa tahun ke depan. Tidak ada diskusi mengenai masa depan saya," tuturnya.

Digne lebih banyak menjadi pelapis Jordi Alba. Bek berusia 23 tahun itu hanya tampil sebanyak 26 kali dalam berbagai kompetisi pada musim 2016-2017.

"Saya tidak sabar mengawali musim depan. Saya ingin berjuang keras supaya mendapat kesempatan bermain yang lebih," ujar Digne.

"Saya ingin mengukir sejarah bersama Barcelona. Saya ingin menjadi bagian dari masa depan klub ini dan memenangi banyak trofi. Saya tidak sabar untuk kembali berkompetisi," ujarnya.

(Artikel asli ditulis oleh Yosua Eka Putra/Diedit Aditya Wicaksono/Bola.com) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.