Sukses

Ketimbang Ronaldo, MU Prioritaskan Gaet Perisic

Harga Perisic dianggap MU lebih masuk akal ketimbang membeli Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memprioritaskan menggaet gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, ketimbang Cristiano Ronaldo. MU merasa Perisic lebih masuk akal untuk diboyong ke Old Trafford.

Spekulasi transfer Ronaldo dari Real Madrid masih belum pasti. Los Blancos disebut-sebut tidak rela melepas Ronaldo musim panas ini.

Seperti dilansir Sunday World, The Red Devils ragu terkait kemungkinan merekrut kapten Timnas Portugal tersebut. Dana besar juga harus disiapkan, mengingat Real Madrid menjual Ronaldo dengan harga fantastis.

Rumor menyebut Ronaldo ingin kembali berkostum MU setelah delapan tahun hengkang. Tapi, manajemen MU menyadari banyak kendala yang dihadapi untuk memulangkan pemain berusia 32 tahun itu.

Perisic jadi prioritas MU pada bursa transfer musim panas ini, karena dianggap lebih masuk akal ketimbang membeli Ronaldo. Apalagi, pemain internasional Kroasia ini juga berhasrat hengkang dari Inter Milan demi tampil di Liga Champions.

Selain itu, ketimbang membeli Ronaldo, MU sepertinya lebih memilih pemain Real Madrid lainnya, Alvaro Morata. Harga Morata masih terjangkau oleh klub sekota Manchester City ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ivan Perisic