Sukses

Ketimbang Lukaku, Chelsea Disarankan Beli Pemain Ini

Chelsea memprioritaskan untuk membeli striker musim panas ini.

Liputan6.com, London - Rencana Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku mendapat tentangan dari Jason Cundy. Eks bintang The Blues tersebut justru menyarankan mantan timnya membeli Harry Kane.

Chelsea memprioritaskan untuk membeli striker musim panas ini. Pasalnya manajer Antonio Conte sudah tak menginginkan Diego Costa.

Lukaku menjadi bidikan utama karena ketajamannya musim lalu bersama Everton. Terlebih ia tak asing karena pernah memperkuat Chelsea sebelum pindah tiga tahun lalu.

Namun hingga sekarang Chelsea belum mengajukan tawaran resmi pada Everton. Sebab The Toffees meminta harga sebesar 100 juta pounds untuk striker asal Belgia tersebut.

"Jika saya disuruh memilih, maka saya akan membeli Kane ketimbang Lukaku. Kualitas Kane dua kali lebih hebat ketimbang Lukaku," kata Cundy seperti dilansir Evening Standard.

"Kane bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Lukaku. Bahkan Kane lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo," ujar pria yang sekarang menjadi komentator di Chelsea TV.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku