Sukses

Persib Kembali Ungguli Persija di Twitter

Persib kembali membuktikan popularitasnya di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Persib kembali membuktikan popularitasnya di dunia maya. Salah satu jejaring sosial, Twitter merilis data terkait klub yang paling banyak dibicarakan sebulan terakhir.

Dalam data 16 Mei hingga 16 Juni, Persib menjadi tim yang namanya atau akun Twitternya paling banyak disebut warganet. Mereka mengungguli rival beratnya, Persija Jakarta yang berada di posisi runner up.

Sementara di posisi ketiga hingga kelima ditempati Bhayangkara FC dan Arema FC. Sedangkan di posisi kelima ada Madura United yang naik popularitasnya naik dari bulan sebelumnya.

Tak hanya populer dalam urusan klub, para pemain Persib juga mendominasi Twitter. Dari posisi lima teratas, empat diantaranya dikuasai Persib.

Posisi pertama ditempati oleh Kim Kurniawan, dan diikuti oleh Raphael Maitimo, Michael Essien, dan Carlton Cole. Sementara peringkat kelima ditempati striker MU, Peter Odemwingie.

Persib sendiri saat ini berada di posisi ke-12 klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin dari 11 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.