Sukses

Minim Menit Bermain, Rooney Segera Tinggalkan MU

Dalam waktu dekat, Rooney menyatakan akan mengumumkan soal masa depannya.

Liputan6.com, Manchester - Masa bakti Wayne Rooney tampaknya sudah selesai bersama Manchester United (MU). Penyerang gempal itu pun mengisyaratkan bakal segera hengkang dari Old Trafford.

Dalam waktu dekat, Rooney menyatakan akan mengumumkan soal masa depannya.

Wayne Rooney masih terikat kontrak di MU hingga 30 Juni 2019. Namun, minimnya kesempatan bermain membuat sang kapten mempertimbangkan angkat kaki dari Old Trafford.

Sepanjang musim 2016-2017, Wayne Rooney hanya membukukan 25 penampilan di Premier League dengan catatan bermain selama 1.538 menit. Dia kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang mengemas tujuh laga lebih banyak dalam ajang tersebut.

Wayne Rooney menyatakan bakal mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya di MU. Dia pun akan merundingkan hal tersebut bersama orang-orang terdekat.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sejujurnya tidak tahu apakah akan tetap di MU. Selama beberapa pekan ke depan, saya harus segera mengambil keputusan," kata Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.