Sukses

Isu Bentrok di Ruang Ganti, Begini Penjelasan Bek Juventus

Bonucci dikabarkan berkelahi dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Leonardo Bonucci membantah terlibat pertikaian dengan rekan setimnya dalam final Liga Liga Champions lalu. Ia bahkan siap menempuh jalur hukum agar rumor ini tak berkembang semakin jauh.

Sebelumnya, Bonucci dikabarkan berkelahi dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Insiden ini terjadi di ruang ganti Stadion Cardiff ketika jeda babak pertama.

Tak hanya dengan Dybala, bek asal Italia itu juga adu mulut dengan Andrea Barzagli. Ironisnya, Juventus sendiri akhirnya menelan kekalahan 1-4 walau bermain imbang 1-1 di babak pertama.

"Tidak ada satupun yang ditulis oleh media merupakan hal yang benar. Sekarang saatnya saya menjelaskan semuanya agar semua tahu," kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada adu mulut apalagi sampai adu fisik antara saya atau pemain lain. Suasana jeda di ruang ganti sama seperti pertandingan lainnya," ujar Bonucci menambahkan.

Meski demikian ia mengakui sempat berteriak pada pemain Juventus lain, tetapi masih dalam tahap wajar. "Ucapan saya hanya menyangkut situasi saat itu dan tidak akan terulang lagi. Saya akan meminta pengacara untuk memperbaiki nama baik saya di luar."

Saksikan video menarik berikut ini

:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.