Sukses

Pengganti Salah, 2 Pemain Ini Jadi Incaran Roma

Salah tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama Roma.

Liputan6.com, Roma - AS Roma dilaporkan mempertimbangkan untuk merekrut Domenico Berardi atau Papu Gomez untuk menggantikan Mohamed Salah. Seperti diketahui, Salah kemungkinan besar akan hijrah ke Liverpool musim ini.

Pemain sayap asal Mesir ini diharapkan segera menyelesaikan kepindahannya ke klub Inggris itu, dalam beberapa hari ke depan. Bahkan, dia diyakini Salah sudah berada di Inggris untuk melakukan tes medis.

Menurut laporan Premium Sport, pemain Lyon Rachid Ghezzal dianggap sebagai pengganti Salah. Namun, pelatih Eusebio Di Francesco lebih memilih Domenico Berardi.

Pasangan ini pernah bekerja sama di Sassuolo. Dan, pemain internasional Italia dapat memenuhi peran serupa dengan Salah.

Pilihanan lainnnya adalah kapten Atalanta Gomez. Namun, Atlanta kemungkinan enggan menjualnya lantaran mereka akan berkiprah di Liga Europa musim ini.

Bagi Liverpool, Salah adalah pemain yang bisa menambah daya serang mereka di musim 2017/2018. Musim lalu, Liverpool hanya bisa mengandalkan Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino sebagai pencetak gol andalan.

Salah yang sempat bermain untuk Chelsea selama 1 tahun itu memang tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama Roma. Total ia mengoleksi 34 gol dan 24 assist dari 83 pertandingan. Kontribusi itu yang membantu Roma finis di zona Liga Champions dalam dua musim terakhir.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.