Sukses

Liverpool Anggarkan 100 Juta Pounds untuk Belanja Pemain

Dana 100 juta pounds itu milik Liverpool itu belum termasuk biaya transfer Salah.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool punya anggaran besar untuk mengarungi bursa transfer musim panas kali ini. Manajemen The Reds siap menggelontorkan dana 100 juta pounds untuk belanja pemain meski nanti sudah memboyong Mohamed Salah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendapat kucuran dana 100 juta pounds dari manajemen. Bek Southampton Virgil van Dijk masih menjadi buruan utama bagi klub asal Merseyside tersebut.



Seperti dilansir Express, Liverpool juga memantau pemain RB Leipzig, Naby Keita,
yang penampilannya musim lalu mengesankan. Naby Keita berposisi sebagai gelandang tengah dan akan menjadi tambahan berharga bagi The Reds.

Sederet pemain juga masih masuk daftar buruan Liverpool demi menambah kekuatan musim depan. Maklum, Liverpool musim depan berpotensi tampil di Liga Champions, bila lolos dari babak kualifikasi.

Pada musim 2016-2017, Liverpool finis empat besar dan musim depan target mereka lebih besar. Klopp merasa timnya perlu menggaet sejumlah pemain baru bila ingin bersaing di papan atas musim depan.

Mohamed Salah selangkah lagi berkostum Liverpool dan itu jadi tambahan berharga di lini tengah. The Reds sendiri sesungguhnya juga membutuhkan bek kiri dan striker, setelah musim lalu tak punya pemain murni di posisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.