Sukses

Jupe Masih Percaya Persib Bisa Juara Liga 1

Persib saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, masih memiliki keyakinan timnya mampu juara Liga 1 2017. Pemain yang akrab disapa Jupe ini menilai Persib dapat segera memperbaiki performanya untuk kembali ke papan atas.

Jupe berpendapat, masih banyak pertandingan tersisa yang harus dilakoni musim ini. Hal itu membuat peluang masih terbuka untuk anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2017.

Hingga pekan ke-11, tim berjulukan Maung Bandung berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin. Jumlah itu terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen, PSM Makassar.

Dengan satu kali kemenangan saja bisa membuat Persib langsung naik ke peringkat empat. Jarak poin yang tak terlalu jauh membuat Jupe masih optimistis Persib belum tertinggal dari papan atas.

"Pertandingan ke depan kami akan lebih maksimalkan. Peluang (juara) masih terbuka dan kami optimistis kedepan lebih baik," kata Jupe, seperti dilansir situs resmi Persib.

Setelah libur Idul Fitri, Persib bakal melakoni jadwal padat dalam lanjutan Liga 1 2017. PSM jadi ujian pertama, dilanjutkan dengan lawatan ke markas Madura United dan menjamu Persela Lamongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.