Sukses

Pires: Mbappe Cocok Main Bersama Arsenal

Legenda Arsenal, Robert Pires ingin manajemen belanja pemain dalam bursa transfer.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Robert Pires ingin manajemen belanja pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Ia percaya cara itu akan membuat The Gunners kembali berjaya.

Arsenal baru merekrut Sead Kolasinac menghadapi musim yang baru. Dan mereka kabarnya sedang gencar mendekati Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe.


Maklum musim lalu performa Arsenal melorot drastis. Meski juara Piala FA, mereka gagal finis di empat besar untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

"Arsenal harus menghabiskan banyak uang dan membeli pemain. Target juara Liga Inggris harus menjadi fokus musim depan," kata Pires seperti dilansir Soccerway.

"Mbappe sangat cocok dengan Arsenal. Namun banyak klub menginginkannya dan harganya pasti mahal," ujarnya menambahkan.

Arsenal akan kembali dilatih Arsene Wenger hingga dua tahun ke depan. Ia baru menandatangani kontrak baru setelah tertunda selama setengah musim.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kylian Mbappe