Sukses

Negosiasi Donnarumma, Raiola Tawarkan Ibrahimovic ke Real Madrid

Ibrahimovic berstatus bebas transfer, Real Madrid tak tutup peluang merekrut.

Liputan6.com, Madrid - Proses negosiasi Gianluigi Donnarumma ke Real Madrid ternyata melibatkan Zlatan Ibrahimovic. Kebetulan, Donnarumma dan Ibrahimovic di bawah agen yang sama, Mino Raiola.

Real Madrid mengutarakan ketertarikan untuk memboyong Donnarumma dari AC Milan. Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri, situasi yang coba dimanfaatkan Los Blancos.

Seperti dilansir Tribal Football, dalam komunikasi dengan perwakilan Real Madrid, Raiola sempat menawarkan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic sekarang berstatus bebas transfer selepas kontraknya tidak diperpanjang Manchester United.

Ibrahimovic sekarang masih dalam proses pemulihan setelah operasi pada lututnya. Penyerang asal Swedia ini diprediksi akan kembali merumput pada November 2017.
Namun, Real Madrid tidak menutup peluang pemain berusia 35 tahun itu bergabung.

Raiola bahkan menjamin bayaran Ibrahimovic siap dikurangi dari yang ia terima di MU musim lalu. Ibrahimovic hanya ingin mendapat kesempatan membuktikan dirinya masih di level elite.

Prospek pemain berjulukan Ibracadabra itu berkostum Los Blancos masih terbuka. Hanya saja peluangnya bermain tidak akan sebesar ketika bersama MU, mengingat Real Madrid memiliki Karim Benzema dan Alvaro Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.