Sukses

Pelatih Galatasaray Nilai Bruma Lebih Buruk dari Ibrahimovic

Tudor baru mengambil alih Galatasaray pada bulan Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Galatasaray Igor Tudor mengkritik sikap pemainnya Bruma. Bahkan, Tudor menekankan mantan rekan setimnya saat di Juventus Zlatan Ibrahimovic juga berperilaku sama buruknya dengan penyerang Portugal tersebut.

Seperti diketahui, winger berkebangsaan Portugal itu musim depan akan meninggalkan Galatasaray. Dia akan bergabung dengan RB Leipzig dan telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub runner-up Bundesliga Jerman tersebut.

Tudor mengambil alih Galatasaray pada bulan Februari lalu. Sementara, Bruma tidak perlu waktu lama untuk memikat hati pelatih barunya dengan kemampuannya. Terbukti dia mampu mencetak gol dengan tendangan voli yang menakjubkan saat melawan Spanyol di Kejuaraan U-21 Eropa pada Selasa lalu.

Kendati demikian, Tudor tidak terkesan dengan cara pemain berusia 22 tahun itu bertingkah laku dan di luar lapangan saat berada di bawah tanggung jawabnya.

Tudor mengaku sangat menyukai Bruma. Menurutnya, dia masih muda, tapi sudah menjadi pemain top.

"Tapi faktanya ada 20 pemain lagi di skuat. Mereka semua mengikutimu, kecuali Bruma," kata Tudor kepada Bild.

"Saya bermain dengan Ibrahimovic dan telah mengalami banyak hal sepanjang karier saya," ujarnya.

"Tapi aku belum pernah melihat seseorang berperilaku seperti Bruma, mungkin caranya dia dibesarkan," kata pelatih Galatasaray ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.