Sukses

Monaco Sukses Boyong Pemain Muda Barcelona

Monaco merekrutnya setelah Mboula tampil bersinar pada ajang UEFA Youth League

Liputan6.com, Jakarta Klub Prancis AS Monaco sukses mendatangkan pemain muda berbakat untuk musim depan. Juara Liga Prancis ini berhasil mendatangkan pemain sayap menjanjikan Jordi Mboula dari Barcelona.

Mboula akan dikontrak selama lima tahun. Pemain junior tim nasional Spanyol tersebut, menjadi pembelian kelima Monaco musim ini.

Pemain berusia 18 tahun ini tampil bersinar pada ajang UEFA Youth League musim lalu. Dia mencetak delapan gol dalam beberapa laga,

"Jordi Mboula mendemonstrasikan beberapa hal hebat dengan akademi Barca dan Monaco menawarinya lingkungan yang ideal untuk melanjutkan perkembangannya," kata wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Sebelumnya, Monaco berhasil mendatangkan gelandang tim nasional Belgia Youri Tielemans dari Anderlecht, bek muda Jordy Gaspar dari Lyon.

Kemudian Monaco juga berhasil mendatangkan kiper tim nasional Swiss Diego Benaglio dari Wolfsburg dan pemain tengah Soualiho Meite dari klub Belgia Zulte Waregem.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini