Sukses

Liverpool Tolak Tebusan Napoli untuk Moreno

Moreno kabarnya masuk daftar jual Liverpool setelah tak jadi pilihan utama di musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menolak tawaran 10 juta pound sterling dari Napoli untuk Alberto Moreno. Harga tersebut dinilai terlalu rendah.

Moreno kabarnya masuk daftar jual Liverpool setelah tak jadi pilihan utama di musim lalu. Pemain asal Spanyol ini cuma total main 298 menit di Liga Inggris musim lalu buat Liverpool.

Seperti dilansir Sports Mole, Liverpool meminta klub yang meminati Moreno membayar 12 juta pound sterling atau Rp 1117 miliar. Harga tersebut tak jauh berbeda dengan harga yang dibayar Liverpool saat memboyong Moreno dari Sevilla.

Liverpool saat ini sedang berburu pemain dengan posisi bek kiri untuk menyediakan pesaing bagi James Milner. Terlepas dari hal tersebut, The Reds baru saja mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma.

Untuk mendatangkan Salah, Liverpool kabarnya menggelontorkan dana hingga 35 juta pound sterling. Harga tersebut hampir sama dengan harga yang dibayarkan Liverpool untuk memboyong Andy Carroll dari Newcastle United pada 2011.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.