Sukses

Transfer Chelsea, Conte Ingin Lucuti Skuat Juventus?

Conte membidik tiga pemain Juventus untuk gabung Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Antonio Conte tidak ingin main-main menghadapi musim depan. Oleh sebab itu, dia ngotot meminta Chelsea memboyong sejumlah pemain anyar.

Bahkan Conte kabarnya sempat ngambek pada manajemen yang belum juga menuruti keinginannya. Namun lepas dari hal tersebut, yang jelas sekarang dia tetap menyiapkan daftar incaran.

Yang menarik, dari sekian banyak target, ternyata para pemain Juventus mendominasi. Sebelumnya, Chelsea memang cuma dikaitkan dengan Alex Sandro dan Leonardo Bonucci. Tapi sekarang ada satu pemain lagi yang dilirik.

Menurut Metro, pemain tersebut adalah Claudio Marchisio. Conte menginginkan pemain 31 tahun itu untuk menambah daya dobrak dari lapangan tengah.

Kehadiran Marchisio kelak akan sangat membantu lini tengah dan serangan. Apalagi belakangan The Blues diisukan bakal melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Hanya saja, memboyong Marchisio bukanlah perkara mudah. Diyakini sang pemain akan sulit meninggalkan tim yang telah dibelanya sejak masih kanak-kanak tersebut, selain Juventus juga enggan melepas Il Principino yang merupakan bagian penting dari skuat selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.