Sukses

Inter Milan Siap Rebut Pemain Buruan Juventus

Inter Milan menilai pemain buruan Juventus jadi pengganti yang pas untuk Perisic.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan siap menyalip Juventus dalam memburu winger Bayern Munchen, Douglas Costa. Nilai transfer tinggi dan tawaran gaji besar menjadi senjata Nerazzurri untuk melabuhkan pemain asal Brasil tersebut.

50 juta euro adalah nilai tebusan yang diminta Munchen untuk Costa. Dan menurut Mediaset Premium, Inter pun bersedia memenuhinya.

Langkah itu berani diambil karena mereka ingin mencari pengganti yang sepadang buat Ivan Perisic. Diketahui winger Inter Milan itu kini santer diberitakan menjadi target utama Manchester United.

Costa sendiri sebelumnya dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Munchen.

Terakhir mereka mengaku hanya sanggup menebus Costa dengan harga 40 juta euro. Tentu saja Munchen menolak karena merasa itu jauh dari banderol yang ditetapkan.

Diyakini Costa sudah setuju bergabung dengan Juventus. Tapi apa mau dikata, kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Jika tidak bergerak cepat, bukan tidak mungkin Juventus akan kehilangan Costa. Sebab Inter Milan dilaporkan bersedia membayar gajinya sebesar 8 juta euro per musim, lebih besar dari yang ditawarkan 'Si Nyonya Tua', 6,5 juta euro per musim.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.