Sukses

Neymar Dukung Barcelona Rekrut Verratti

Sebetulnya kontrak pemain incaran Barcelona itu baru saja diperbarui hingga 30 Juni 2021.

Liputan6.com, Barcelona - Bomber Barcelona Neymar Jr mendukung langkah klubnya untuk membeli Marco Verratti pada musim panas ini. Dia menganggap gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan cocok menjadi rekam setimnya nanti.

Negosiasi antara Barcelona dan PSG dilaporkan telah mencapai tahap final. Verratti bakal memakai kostum Blaugrana pada musim depan dan Neymar tak menampik kekagumannya pada pemain 24 tahun tersebut.

"Saya ingin melihat dia di Barcelona. Dia adalah pemain hebat dengan teknik menakjubkan," kata Neymar seperti dilansir dari Football-Italia, pada Sabtu (24/6/2017) pagi.

Sebetulnya kontrak Verratti baru saja diperbarui hingga 30 Juni 2021. Namun, pemain Timnas Italia tersebut tertantang hengkang dari Le Parisien yang kurang kompetitif di Liga Champions.

"Profil dan karakternya tepat untuk bermain di Barcelona," ucap Neymar.

"Jika kesepakatan itu berhasil, saya yakin seluruh tim akan menyambutnya karena dia pemain yang mengesankan," ujarnya.

Sebelumnya Neymar mengakui membujuk gelandang Santos Lucas Lima untuk gabung ke Barcelona. Lucas Lima diproyeksi untuk menjadi suksesor Andres Iniesta sebagai gelandang kreatif Barcelona.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.