Sukses

Digosipkan ke MU, Bale Malah Umbar Ambisi di Real Madrid

Bale berambisi untuk meraih lebih banyak trofi bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Isu transfer terus menerpa Real Madrid. Setelah kabar ingin hengkangnya Cristiano Ronaldo, belakangan muncul rumor Los Blancos bakalan melepas Gareth Bale.

Ronaldo diketahui berniat cabut dari Real Madrid karena resah dengan kasus pajak yang menimpa. Tapi, diyakini pihak klub akan mengupayakan segala langkah agar peraih empat Ballon d'Or itu mau bertahan.

Di lain sisi, klub raksasa Spanyol itu diklaim sudah memboyong pemain muda berbakat AS Monaco, Kylian Mbappe. Striker 18 tahun itu ditebus dengan harga yang sangat tinggi, mencapai 120 juta euro.

Bale pun kabarnya menjadi tumbal kedatangan Mbappe. Selain untuk memberikan satu slot kosong di lini depan, pemain asal Wales itu juga hendak dijual demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Manchester United (MU) disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru karier Bale. Diketahui, Setan Merah memang sudah lama menaruh hati kepada mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Walau simpang siur beredar kabar transfernya, Bale masih tenang-tenang saja bersama Real Madrid. Terbaru, dia menegaskan ambisi untuk meraih lebih banyak trofi bersama tim ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya merasa semakin baik dan tidak sabar memulai musim baru. Saya kian lapar untuk meraih kemenangan dan trofi bersama klub dan fans berat Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Goal, Jumat (24/6/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United