Sukses

Ayah Donnarumma Bicara Masa Depan Sang Anak di AC Milan

Ayah Donnarumma tak bisa campuri urusan anaknya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Saga transfer Gianluigi Donnarumma terus bergulir. Kiper belia berusia 18 tahun ini masih jadi subjek pembicaraan di sepak bola Italia dan Eropa.

Banyak tekanan yang didapatkan Donnarumma setelah menolak perpanjangan kontrak di AC Milan. Dia dibully fans AC Milan baik di media sosial maupun dunia nyata.

Ini membuat ayah Donnarumma, Alfonso Donnarumma prihatin. Dia tak mau menuntut apapun dari anaknya. Alfonso hanya ingin anaknya puas dengan karier yang dijalaninya.

"Kami berharap pemberitaan media yang berlebihan soal Donnarumma akan segera berakhir. Sebagai orang tua, kami tak pernah mau mengatur keputusan dia," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Kami hanya ingin yang terbaik untuk dia dan tentu dia bisa bahagia."

AC Milan lewat pelatih Vicenzo Montella juga melakukan pendekatan kepada keluarga Donnarumma. Bahkan Montella pun mengajak ayahnya agar bisa membujuk Donnarumma tetap bertahan di AC Milan.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.