Sukses

Jual ke Sevilla, Inter Milan Diskon Harga Jovetic dan Banega

Inter Milan membanderol Jovetic dan Banega 20 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan melanjutkan negosiasi dengan Sevilla terkait transfer Ever Banega dan Stevan Jovetic. Kedua pemain itu dibanderol Inter Milan dengan nilai 20 juta euro.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Sevilla memang menginginkan Banega dan Jovetic sebagai pemain anyar mereka. Pembelian satu paket dari I Nerazzurri itu membuat Sevilla mendapat diskon.

Banega sendiri pernah berkostum Sevilla dari 2014 sampai 2016, dengan prestasi dua kali juara Liga Europa. Gelandang asal Argentina itu bukan pilihan utama di lini tengah Inter Milan dan namanya tak masuk rencana Luciano Spalletti, arsitek anyar La Beneamata.

Sementara itu, Jovetic musim lalu dipinjamkan Inter Milan ke Sevilla dan tampil mengesankan. Jovetic mencetak enam gol dan empat assist dari 21 pertandingan bersama Sevilla di La Liga.

Sevilla bisa mendapatkan keduanya dengan harga yang tergolong murah, 20 juta euro. Tapi, Sevilla masih mempertimbangkan rencana merekrut dua pemain Inter Milan tersebut musim panas ini.

Inter Milan sendiri bukan tanpa alasan ingin melepas Jovetic dan Banega dengan harga murah. Klub yang identik dengan warna biru-hitam ini terancam melanggar aturan Financial Fair Play bila tidak bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan menjual pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.