Sukses

Soal Mbappe, Liverpool Takkan Bisa Saingi Real Madrid

Steve Nicol pesimistis Liverpool bakal mengalahkan Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Liverpool - Steve Nicol pesimistis Liverpool bakal mengalahkan Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe. Legenda The Reds itu percaya kemampuan finansial Madrid belum bisa disaingi selama ini.

Mbappe menjadi rebutan dalam bursa transfer musim panas ini. Maklum, ia tampil gemilang bersama AS Monaco dan timnas Prancis meski masih berusia 18 tahun.

Liverpool dan Madrid pun coba mengajukan tawaran pada Monaco. Namun, hingga sekarang belum ada jawaban dari Mbappe maupun Monaco.

"Apakah Anda pernah dengar Real Madrid gagal mendapatkan pemain yang mereka inginkan? Jujur saja, selama ini tidak ada yang seperti itu," kata Nicol seperti dilansir Express.

"Setahu saya Madrid selalu mendapatkan pemain buruannya. Apalagi jika pemain itu masih muda," katanya menambahkan.

Nicol juga tak memungkiri tawaran Real Madrid bakal lebih jauh lebih mahal ketimbang Liverpool. "Harga Mbappe 130 juta pounds dan Liverpool tak mungkin menebusnya dengan harga tersebut. Mbappe akan datang ke Liverpool, tetapi dengan jersey putih milik Madrid."

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.