Sukses

Selain Costa, Chelsea Bakal Lepas Striker Ini

Chelsea terus melakukan evaluasi agar bisa mempertahankan gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea terus melakukan evaluasi agar bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan. Salah satu pemain yang kemungkinan dilepas Antonio Conte adalah Loic Remy.

Loic Remy bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2014 dari klub tetangga The Blues, Queens Park Rangers. Saat itu, The Blues memboyong Remy dengan harga 10,5 juta poundsterling (Rp 178,93 miliar).

chelsea membutuhkan Remy sebagai cadangan untuk Diego Costa yang juga baru didatangkan dari Atletico Madrid. Namun, Remy kesulitan untuk bersaing dengan Diego Costa karena kesempatan bermain yang minim dan gangguan cedera.

Pada Agustus 2016, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke Crystal Palace. Namun, cedera lutut yang ia alami membuat The Eagles tidak bisa merasakan jasa sang pemain. Remy hanya tampil dalam delapan pertandingan dan sama sekali tidak menyumbang gol untuk Crystal Palace.

Performa yang terus menurun membuat Antonio Conte siap melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Marseille dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk mendapatkan Remy.

Peluang Remy untuk kembali memperkuat Marseille cukup terbuka karena Chelsea tidak akan membanderol sang pemain dengan harga yang tinggi. Kendala utama dari transfer tersebut adalah gaji pemain yang mencapai nilai 80.000 poundsterling (Rp 1,36 miliar) per pekan.


(Artikel ini ditulis dan diedit oleh Aditya Wicaksono / Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com