Sukses

Inter Milan Bakal Pinjamkan Gabigol

Musim lalu, ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol untuk Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal meminjamkan striker asal Brasil, Gabriel Barbosa (Gabigol). Hal itu diungkapkan oleh agen Gabigol, Wagner Ribeiro.

Inter Milan membeli Gabigol dari Santos dengan harga sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu. Tetapi pemain 20 tahun kesulitan mendapat tempat utama di Nerazzurri.

Ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol. Tak ayal, rumor bahwa Gabigol akan didepak dari San Siro, mencuat.

Hal ini ternyata dibenarkan oleh Ribeiro. "Inter Milan ingin meminjamkan pemainnya (Gabigol) dan ada ketertarikan dari klub Spanyol dan Inggris," kata Ribeiro kepada Record.

Menurut Globoesporte, Porto juga tertarik kepada Gabigol. Namun, hal ini dibantah sang agen. "Tidak ada yang menghubungi saya dari Porto, jadi itu bohong," Ribeiro menambahkan.

Sebelumnya, klub La Liga Las Palmas telah sepakat dengan Inter Milan soal peminjaman Gabigol. Namun, sang pemain tak mau pindah ke sana. Gabigol sendiri sebelumnya menegaskan ingin bertahan di Inter, meski ia juga membuka opsi untuk pindah.

“Untuk saat ini, saya ingin bertahan. Saya bahagia di sini, meski saya juga bosan karena jarang bermain. Saya ingin bermain, jadi saya berharap bisa membuat keputusan terbaik dalam waktu dekat. Untuk saat ini, saya hanya bisa berkata bahwa saya bertahan di Inter. Masih ada banyak waktu sebelum membuat keputusan final," ucap Gabigol

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.