Sukses

Libur Lebaran, Persegres Evaluasi 2 Pemain Asingnya

Evaluasi Persegres cukup beralasan. Hingga putaran ke-11, tim berjuluk Kebo Giras ini hanya mengumpulkan lima poin.

Liputan6.com, Jakarta - Masa libur Lebaran digunakan Persegres Gresik United untuk evaluasi dan 'bersih-bersih' pemain oleh manajemen. Meski begitu, semua pemain juga diberikan kesempatan berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Evaluasi Persegres cukup beralasan. Hingga putaran ke-11, tim berjuluk Kebo Giras ini hanya mengumpulkan lima poin dan berada di peringkat dua dari bawah klasemen Liga 1, yakni peringkat 17.

Pelatih Persegres Hanafi memberikan kebebasan pemainnya untuk pulang kampung. Namun yang perlu diingat, laga berat selanjutnya sudah menanti.

"Ya anak-anak sekarang sudah libur selepas lawan Mitra Kukar, tapi saya sudah mengingatkan setelah lebaran, tanggal 28 besok (28/6), pemain sudah harus kumpul dan kita memulai latihan," ujar Hanafi.

Kemungkinan besar, dua pemain asing Persegres akan 'dibuang', antara lain Choi Hyun Yeon dan Goran Ganchev. Hal ini dikarenakan kedua pemain ini mengalami cidera berkepanjangan.

"Kita sudah berbicara dengan manajemen, kemungkinan 90 persen pemain lokal tetap dipertahankan, sisanya pemain asing sudah kita evaluasi," imbuhnya.

Ada kemungkinan, Hanafi mengincar beberapa pemain asing yang berkualitas, untuk dapat menyelamatkan Persegres dari jurang degradasi Liga 1 2017.

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.