Sukses

Satu Lagi Pemain Inter Dibidik MU

MU kembali membidik pemain tengah milik Inter Milan.

Liputan6.com, Milan- Manchester United (MU) kembali melirik pemain Inter Milan. Setelah sebelumnya mengincar Ivan Perisic, kini MU dikaitkan dengan gelandang Marcelo Brozovic.

Brozovic diperkirakan akan meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu tak masuk perencanaan pelatih baru La Beneamata, Luciano Spalletti.

Menurut laporan Football Italia, MU siap menampung Brozovic. Selain MU, klub Liga Inggris lain yang meminati pemain 24 tahun itu adalah Everton.

Untuk mendapatkan Brozovic, MU harus menyerahkan mahar 20 juta pound. Harga Brozovic jauh lebih murah ketimbang Perisic.

Brozovic bergabung dengan Inter tahun 2015 dari Dinamo Zagreb. Dia sudah tampil 79 kali untuk Inter dengan mencetak 13 gol.

Sebelum Brozovic, MU sangat menginginkan Perisic. Namun bandrol yang dipatok oleh Inter dianggap terlalu mahal oleh MU. Pasalnya, Inter menginginkan 40 juta pound.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Marcelo Brozovic