Sukses

Manchester City Berencana Tukar Aguero dengan Alexis Sanchez

Manchester City sepertinya serius untuk menggaet gelandang Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sepertinya serius untuk menggaet gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan The Sky Blues -julukan Manchester City- berniat menukar strikernya, Sergio Aguero dengan Sanchez.

Seperti dilansir Sports Mole, City terus dikatikan dengan Sanchez, setelah bintang asal Chile itu hanya menyisakan satu musim kontrak bersama Arsenal. Namun keinginan City memboyong Sanchez terganjal kebijakan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ya, Wenger enggan mengulang kesalahan saat menjual Robin van Persie ke Manchester United di musim 2012. Seperti diketahui, Van Persie justru sukses mengantarkan MU juara Liga Inggris di musim tersebut.

Kendati demikian, City tak menyerah. Para petinggi City yakin, Wenger akan luluh jika mereka menyertakan Aguero dalam paket transfer.

Di musim lalu, Aguero kurang mendapat tempat utama di Manchester City. Pasalnya, Pep Guardiola lebih memilih memasang Gabriel Jesus sebagai striker utama.

Aguero bergabung ke Manchester City dari Atletico Madrid pada musim 2011/12. Enam musim berkostum City, Aguero telah mempersembahkan lima gelar juara.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.