Sukses

Petinggi AC Milan Percaya Donnarumma Berubah Pikiran

AC Milan mulai percaya diri dapat memperpanjang kontrak kiper andalannya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai percaya diri dapat memperpanjang kontrak kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Meski telah menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim panas tahun depan, kiper 18 tahun itu belakangan berubah pikiran dan menunjukkan tanda-tanda kesetiaannya terhadap I Rossoneri.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan bahwa pihaknya tidak panik atas keputusan yang diambil Donnarumma beberapa hari yang lalu.

"Itu bukan masalah pernyataan atau negosiasi. Kami ini seperti sedang dalam dongeng dengan akhir yang bahagia. Kami tetap tenang dan yakin. Kami sudah lakukan tugas kami, kami hanya tinggal menunggu," ujar Mirabelli seperti dilansir Skysports.

Seiring keputusan Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak, AC Milan mulai mencari kiper pengganti. Beberapa nama yang muncul antara lain kiper Genoa, Mattia Perin; dan kiper Juventus, Neto. Namun belakangan, Diavolo mulai berhenti memburu kiper baru karena yakin dapat mempertahankan Donnarumma.

"Setelah Piala Eropa (U-21) kami akan duduk bersama dan membahas apa yang harus dilakukan," Mirabelli melanjutkan.

Dilansir Sky Italia, Donnarumma akan mempertimbangkan ulang keputusannya untuk pergi dari AC Milan, meski ia tetap mempertahankan agennya, Mino Raiola. Namun kali ini, diyakini ia tak akan diintervensi oleh Raiola. (Abul Muamar)


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.