Sukses

Petinggi Spurs: Jangan Coba-Coba Tawar Harry Kane

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menegaskan Harry Kane tak akan dilego dengan harga berapa pun.

Liputan6.com, London - Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menegaskan Harry Kane tak akan dilego dengan harga berapa pun. Hal tersebut dikatakan salah satu sumber dalam klub berjuluk Spurs tersebut.

Kane disebut-sebut tengah menjadi incaran beberapa klub di bursa transfer musim panas ini. Manchester United (MU) dan Chelsea kabarnya masuk ke dalam daftar klub yang membidik Kane.

Kane tampil spektakuler pada Liga Inggris 2016/17. Striker Timnas Inggris itu mampu mencetak 35 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

"Setiap klub yang ingin menawar Kane, takkan ditanggapi oleh Levy," ujar sumber tersebut seperti dilansir Sports Mole.

Berkat kontribusinya itu, Spurs berhasil finis di tempat kedua klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun masuk ke Liga Champions untuk musim depan.

"Kami tak punya ketertarikan menjualnya atau siapa pun. Ia pemain penting Tottenham. Tak ada uang yang sanggup membuat Daniel Levy dan manajemen berubah pikiran," ujar sumber tersebut mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.