Sukses

Bintang Brasil Bantah Segera Pindah Barcelona

Kabar yang menyebutkan Barcelona sudah mendapatkan Lucas Lima ternyata bohong.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar yang menyebutkan Barcelona sudah mendapatkan Lucas Lima ternyata bohong. Sang pemain justru mengungkapkan keinginannya memperpanjang kontrak di klubnya sekarang, Santos.

Kontrak Lucas di Santos akan habis akhir tahun nanti. Dan hingga sekarang ia belum setuju dengan kontrak baru dari klubnya.

Tak heran spekulasi pun muncul ia segera pindah ke Camp Nou. Apalagi bintang Barcelona, Neymar dalam beberapa kesempatan mengatakan senang Lucas Lima segera satu tim dengannya.

"Apa yang saya bicarakan dengan Neymar soal Barcelona tak lebih dari sekadar rasa ingin tahu. Namun sejauh ini belum ada tawaran dari mereka selama ini," kata Lucas seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas Santos akan jadi prioritas saya. Jika saya bertahan di sini, maka kemungkinan bermain di timnas Brasil sangat besar. Itu pertimbangan besar," ujarnya menambahkan.

Lucas juga mengatakan tawaran dari Santos tak kalah dengan tawaran dari klub lain. Sehingga ia akan menolak pindah meski Barcelona akhirnya mengajukan tawaran.

"Semoga saja negosiasi ini cepat selesai. Proposal dari Santos sangat bagus," kata Lucas.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.