Sukses

Bek Juventus Sampaikan Perpisahan Lewat Instagram

Bek Juventus Dani Alves menegaskan kepindahannya musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Dani Alves menegaskan kepindahannya musim panas ini. Bek berusia 34 tahun itu telah menyampaikan salam perpisahan kepada para fans  Si Nyonya Tua melalui akun Instagramnya.

Kontrak Alves sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun ia dan klub sepakat untuk mengakhirinya lebih cepat.

Kabarnya perselisihan dengan manajemen menjadi alasan Alves untuk pergi. Selain itu ia juga ingin mencari tantangan baru sebelum gantung sepatu.

"Saya ingin berterima kasih pada seluruh fans Juventus untuk pengalaman selama satu tahun ini. Juga untuk rekan-rekan satu tim karena telah menyambut saya dengan profesional. Dan kepada klub yang juara dan bermain di final," tulis Alves di akun Instagram dalam bahasa Spanyol.

"Saya kira dedikasi saya adalah rasa hormat saya pada klub ini dan para suporternya. Hasrat dan seluruh upaya saya berikan untuk membuat klub ini lebih baik dari hari ke hari. Saya minta maaf kepada fans Juventus jika terkadang saya mungkin menyakiti. Saya tidak bermaksud demikian, saya hanya melakukannya secara spontan yang mungkin hanya sebagian orang yang paham. Walaupun saya tidak sempurna, tapi hati saya murni."

Setelah Juventus, Alves kemungkinan besar akan pindah ke Manchester City. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

"Saya tidak bermain sepak bola karena uang. Saya bermain bola karena saya cinta profesi ini dan semua yang terlibat di dalamnya. Saya cinta sepak bola dan uang tidak akan membawa saya ke tempat lain dimanapun," kata Alves. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves