Sukses

Real Madrid Buka-bukaan soal Transfer Morata ke MU

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara perkembangan transfer Alvaro Morata ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara perkembangan transfer Alvaro Morata ke MU. Ia membantah semua kabar yang beredar belakangan ini.

Sejak akhir musim lalu, isu kepindahan Morata ke MU sudah mencuat ke media. Bahkan striker asal Spanyol dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU.

Proses kepindahannya, kabarnya tinggal menunggu persetujuan kedua klub. Bahkan beberapa media berani berspekulasi Morata bakal gabung MU pekan ini.

"Saya membaca MU dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan soal Morata. Padahal tidak benar," kata Perez seperti dilansir Soccerway.

"Bahkan kami belum bernegosiasi sama sekali dengan MU sejauh ini. Yang menyebarkan berita itu justru orang-orang di luar klub. Saya pikir normal untuk klub sebesar Real Madrid," ujar Perez.

MU sedang mencari striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang. Morata bersama Harry Kane dan Romelu Lukaku menjadi incaran utama.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.